" PERKENALAN "

Hallo Sobat pecinta Blog se-dunia raya.
Bismillahirrokhmaanirrokhiim ... Tepat tanggal 23 Oktober 2013 kurang lebih pukul 22.30 saya mencoba merangkai kata kata sebagai perkenalan di dunia blogging, dan insya allah blog ini akan saya isi dengan artikel dan coretan tangan sya sendiri tapi tetap dengan referensi dari blog lain. Saya mungkin bukan blogger yang kelak akan banyak membantu dan menghasilkan karya yang mampu membantu orang lain ataupun bermanfaat bagi sesama, tapi tidak ada salahnya bila sya mencoba menjadi seorang blogger seperti para senior blogger lainnya. Dalam dunia blog saya ingin menjadi blogger sejati bukan  Blogger PECUNDANG dan MAESTRO COPASS ( mungkin ) .
Next , ga’ usah buang buang banyak waktu . . inilah perkenalan saya kali ini..
Perkenalkan, saya punya nama yaitu Tony Pradibta , jika kalian semua bingung panggil saya siapa , itu sangat wajar karena ga’ penting pangil pangil nama saya . Mungkin sebagian mengangap nama saya kurang menarik terkesan jadul atau kurang update, tapi nama itu adalah nama terbaik yang diberikan oleh orangtua saya.. So ,terserah kalian panggil saya siapa , mau panggil solikin , joko , waloya , Mc.Ony , Dr.Ony , Smith , semua terserah kalian .  Gua ini masih baru dalam hal Blog dan saya juga masih banyak kesalahan dalam pembuatan blog gua yang baru ini, So mohon bantuannya ya, untuk mendukung blog sederhana n’ jadul karya saya ini , caranya mudah , ga’ usah beli shampoo Cl*** untuk dukung saya tapi cukup memberi kritik , saran ataupun tanggapan di kotak komentar yang telah tersedia.. Next ..
Gua lahir di Ponorogo... Oiya ada yang tau Ponorogo? ‘Enggak’. Aa..... Yaudah kalo gitu.  Kalau pernah ke Ponorogo lalu tidak kenal gue itu  NORMAL, kalau belum pernah ke ponorogo lalu sudah kenal gue itu ABNORMAL tapi kalau belum pernah ke ponorogo lalu Loe bisa menjelaskan secara detai tentang gue  itu berarti Loe PARANORMAL. Gua lahir pada 4 juni 1998  tepatnya hari apa saya gak tahu , saya lahir di puskesmas setempat di dekat desa saya dengan bantuan tangan tangan dingin para bidan bidan yang berhati mulia(so, makasih buat bidan di desa saya dulu , hehe) ga’ penting banget ya ??? Namanya juga blajar nulis..
Oke dah .. Akhir kalimat saya akhiri perkenalan kali ini semoga anda tidak merasa takut dengan bahasa perkenalan saya yang sangat menyeramkan , semoga anda terhibur dan tidak kabur . .
Bye … bye …

24 10 13

11 komentar:

> Dilarang Berkomentar Negatif
> Dilarang Menjelek-jelekkan Admin